Saturday, 6 February 2016

HAKEKAT KOMUNITAS FINANSIAL


Ada banyak faktor yang perlu di pahami dan di sikapi dengan cermat oleh teman-teman tentang plus-minus dalam berkomunitas keuangan..
selain keuntungan mulai dari 1% /hari - 100%/ bulan
di dalam berkomunitas keuangan, juga bnyak faktor-faktor yang hrus di sikapi dengan bijaksana..
1. owner
ada yang bilang, enak jdi owner, bisa blaa....blaa...blaa....
a. tanggung jawab dan pekerjaan seorang owner tidaklah mudah, semudah yang teman-teman pikirkan....
setiap saat memikirkan bagaimana konsep yang di regulasi yang di rancang sesuai dengan target dan harapan,
b. tanpa kenal lelah melayani keluhan setiap mitra
c. menghadapi ratusan orang setiap hari dengan berbagai macam karakter.. BANYAK YANG MAU ORANG INGIN MENJADI OWNER, TP TDK BNYAK YG MAMPU MEMIKUL TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG OWNER.....
2.leader
LEADER seorang leader jg memikul tugas2 yang berat, mulai dari pelayanan hingga pembinaan terhadap semua mitra di jaringannya..
3. akun zonk
komunitas financial, tidak bisa terlepas dari adanya akun zonk( zonkker)
sekarang bagamana kita menyikapi adanya akun zonk..??????
apakah berpengaruh pada sirkulasi TB dan BB..?
mari kita berpikir lebih luas, ada bnyak faktor yang menyebabkan adanya akun zonk dlam program komunitas keuangan
a, lupa trenfer, hingga wkt yg di berikan oleh system telah habis
b. fakor kesibukan pada pekerjaan dll
c. dana di pakai untuk kebutuhan mendadak
d. masih ragu-ragu
e. mendapat musibah
f. faktor kesengajaan dgn maksud tertentu
g. dll
dari penjelasan di atas saya tegaskan akun zonk bukanlah hal negativ dlam komunitas keuangan,
di CPC yang mendapat akun zonk di tangani cepat oleh team CRO dan mendapatkan sander baru
mulai kemarin sampai saat ini ada sekitar 20 akun yang yg terblokir karna batas waktu habis, meminta di bukakan kembali agar bisa aktif dan siap melanjutkan perintah transfer yang di tujukan oleh system.
perlu kita pahami bersama, kurang lebih 70% penyebab runtuhnya komunitas keuangan adalah partisipannya itu sendiri.
dengan demikian saya tegaskan, siapapun yang memberikan statement negativ tanpa dasar yang kuat, akan sy tindak lanjuti.
dari Hati yang paling dalam, kami segenap team pengelola CENTRE POINT GROUP meminta kepada seluruh mitra dan calon mitra CPC untuk meningkatkan lagi kualitas-kualitas kita dalam berpikir serta memberikan statement..
jika anda anda tidak ingin mendapat akun zonk, jgn ikut komunitas keuangan bray...... sama aja anda mau mandi tapi takut basah
capcay Dach..........
sebuah prestasi yang luar biasa, baru berjalan dan blum genap 1 bulan pendaftar CPC membludak tak terbundung,
Alhamdulilaah..............
pelayanan yang terbaik adalah prioritas kami
kenyamanan mitra CPC adalah kepuasan kami
kami akan trus meningkatkan pelayanan agar kdean lebih profesional serta mengikuti era dan perkembangan IPTEK
mari kita jaga kita rawat dan kita bangun rumah kecil kita, dan yakin kedepan, kita sulap rumah kecil ini menjadi Istana yang megah..
Amien YRA....................
salam on FIRE


INFO BISNIS KOMUNITAS DAN BELAJAR FOREX
0817384904

0 comments:

Post a Comment